Saturday, November 14, 2020

Efesus 4

Efesus 4:20-24

Scripture
Efesus 4:24 (TB)  dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya. 

Observation
Allah menghendakiku mengenakan manusia baru yang hidup dalam kebenaran dan kekudusan. Apakah hidupku demikian? Kalau ngga, berarti aku masih mengenakan manusia lamaku. Ada saat di mana aku masih kalah dibandingkan nafsuku, bahkan di saat aku kira aku sudah menang. Meninggalkan manusia lama dan mengenakan manusia baru bukan hanya sekali dilakukan tapi harus terus-menerus, mengenakan Kristus dengan kesadaran ingin menyenangkan Dia.

Aplication
Kalau sesuatu yang kulakukan  akan membuatku tidak semakin mengasihi Kristus, gak usah dilakukan. Jangan buka celah bagi iblis.

Prayer
Tuhan, mampukan aku untuk melakukan hanya yang menyenangkan Tuhan saja, jangan biarkan aku jatuh ya Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
9 November 2020

1. Bersyukur bocah mau Sop Sosis yang aku buat.
2. Bersyukur bisa nonton bareng dengan suami malam ini.
3. Bersyukur suamiku dapat blessing dari Bosnya.
4. Bersyukur harga saham mulai naik.

Palangka Raya, 9 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: