Sunday, November 29, 2020

2 Korintus 4

2 Korintus 4:1-6

Scripture
2 Korintus 4:1 (TB)  Oleh kemurahan Allah kami telah menerima pelayanan ini. Karena itu kami tidak tawar hati. 

Observation
Pelayanan yang aku terima adalah kemurahan Allah. Melayani Tuhan adalah kehormatan. Saat aku memiliki pemikiran demikian, maka pelayanan bukanlah menjadi sebuah beban tapi mendatangkan sukacita. Terkadang aku menganggap peranku sebagai istri, ibu yang bekerja di kantor itu melelahkan. Tapi, aku diingatkan gak semua orang dianugerahi demikian.

Aplication 
Melayani Tuhan melalui keluarga dan pekerjaanku adalah kehormatan,aku mau bersyukur dan gak mengeluh.

Prayer
Tuhan, mampukan aku melayaniMu dengan sukacita hari ini. Amin.
Gratitude Journal
16 November 2020

1. Bersyukur pagi-pagi sebelum bocah bangun bisa buang sampah dan belanja.
2. Bersyukur bisa buat soto ayam.
3. Bersyukur operasi suami lancar.
4. Bersyukur Sofia dan aku semakin sehat.
5. Bersyukur anak-anak senang dengan mainan yang aku pesan.

Palangka Raya, 16 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: