Saturday, November 14, 2020

Efesus 2

Efesus 2:1-10

Scripture
Efesus 2:10 (TB)  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Observation 
Aku ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya aku hidup di dalamnya.

Allah punya rencana untuk hidupku. Aku dirancang untuk memancarkan kemuliaanNya. Jadi, kalau aku hidup ga memenuhi tujuanku diciptakan, aku berdosa.

Aplication
Tanya sama Tuhan sebelum melakukan sesuatu, "Apakah yang akan aku lakukan ini memuliakan Tuhan?"

Prayer
Tuhan, tolong aku supaya hidup sesuai blue print Tuhan dalam hidupku. Amin.
Gratitude Journal
10 November 2020

1. Bersyukur upacara hari Pahlawan tahun ini bisa diikuti secara online.
2. Bersyukur bisa makan siang bareng 3 sahabatku.
3. Bersyukur anak-anak senang dengan gelas karakter yang kubeli.
4. Bersyukur bisa ke rumah sepupuku ngantar bocah-bocah main.

Palangka Raya, 10 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: