Sunday, November 29, 2020

2 Korintus 3

2 Korintus 3:12-18

Scripture
2 Korintus 3:12 (TB)  Karena kami mempunyai pengharapan yang demikian, maka kami bertindak dengan penuh keberanian, 

Observation
Pengharapan membuat seseorang berani bertindak. Jadi, selama aku memiliki pengharapan dalam Kristus aku seharusnya berani bertindak sesuai dengan imanku.

Aplication
Kalau aku berharap memiliki usaha, aku harus berani berusaha dan berkorban.

Prayer
Tuhan, beranikan aku bertindak dan gak cuma ngomong doang. Tolong aku mewujudkan yang aku harapkan. Amin.
Gratitude Journal
19 November 2020

1. Bersyukur bisa manasin rica, ga usah masak deh.
2. Bersyukur ada teman ultah dan syukuran di kantor. 
3. Bersyukur bisa menyelesaikan laporan realisasi.
4. Bersyukur temanku bisa menyelenggarakan pernikahan anaknya di masa pandemi ini.
5. Bersyukur sepupuku bisa terbang ke Palangka Raya untuk keperluan cap tiga jari setelah sebelumnya rapidnya reaktif, bersyukur swabnya negatif.
6. Bersyukur istri temanku yang perlu donor darah untuk SC, dapat darah yang dibutuhkan.

Palangka Raya, 19 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: