Saturday, November 14, 2020

Kolose 3

Kolose 3:1-10

 Scripture
Kolose 3:7 (TB)  Dahulu kamu juga melakukan hal-hal itu ketika kamu hidup di dalamnya. 

Observation
Memang mudah membicarakan dan menghakimi dosa orang lain, padahal bisa jadi dahulu kita juga melakukannya. Atau jangan-jangan sekarang masih? Duh. Reminder banget kalau aku menerima anugerah keselamatan hanya semata-mata kasih karunia, aku gak berhak merendahkan mereka yang belum menerima anugerah yang sama. Justru aku malah harus berbelas kasihan sambil mengingat dulu aku juga melakukan dosa juga, bahkan sampai sekarang jug masih. Sama-sama berdosa namun dengan dosa yang berbeda. 

Aplication 
Aku berurusan dengan dosaku sendiri, gak perlu mengurusi dosa orang lain.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk mengasihi daripada menghakimi. Amin.
Gratitude Journal
12 November 2020

1. Bersyukur masih ada ayam KFC semalam jadi ga perlu masak lauk lagi.
2. Bersyukur bisa nonton bareng suami sambil cerita banyak hal.
3. Bersyukur minus di portofolioku mengecil.
4. Bersyukur tiga bulan ini gak perlu mengisi SMART KEMENKEU, hanya perlu koreksi jika ada capaian yang gak sesuai.
5. Bersyukur anak-anak sehat walaupun aku dan suami kurang sehat.
6. Bersyukur dari kantor dapat jatah vitamin.

Palangka Raya, 12 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: