Friday, October 30, 2020

2 Korintus 9

2 Korintus 9:6-11

Scripture
2 Korintus 9:8 (TB)  Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.

Observation & Aplication 
Saat aku mulai memberi dengan rela hati dan sukacita maka yang terjadi adalah : ada kasih karunia Tuhan supaya aku selalu berkecukupan dalam segala sesuatu malah malah berkelebihan dalam berbagai kebajikan. Aku tidak akan kekurangan segala sesuatu yang baik dalam hidupku, jadi aku gak boleh memberi dengan bersungut-sungut.

Prayer
Tuhan, terima kasih karena selalu mencukupi segala keperluanku. Ampuni aku saat aku memberi tidak dengan rela hati ya Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
21 Oktober 2020

1. Bersyukur pagi ini tinggal manasin ayam KFC kemarin.
2. Bersyukur mainan dan masker yang kupesan datang hari ini.
3. Bersyukur malam ini bacakan beberapa buku buat bocah-bocah dan mereka senang banget, sampai bolak-balik pilih beberapa buku. 
4. Bersyukur suami semangat ikutan webinar parenting.
5. Bersyukur ada baca pengumuman beasiswa kursus bahasa gratis di website Pusbindiklatren, semoga sempat daftar.
6. Bersyukur uang makan masuk hari ini, langsung deh beli token listrik, emang jatahnya. Akakakak.

Palangka Raya, 21 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments: