Sunday, October 4, 2020

Mazmur 34

Mazmur 34 

Scripture 
Mazmur 34:11 (TB)  (34-12) Marilah anak-anak, dengarkanlah aku, takut akan TUHAN akan kuajarkan kepadamu! 

Observation
Beberapa waktu ini aku lalai gak membacakan anakku Alkitab secara teratur, kadang ingat kadang ngga. Lewat ayat ini aku diingatkan untuk terus mengajarkan anak-anakku hidup takut akan Tuhan. Selain lewat kehidupan sehari - hari, penting untuk menaati firmanNya. Dan salah satu cara mengenali firmanNya adalah dengan membaca Alkitab.

Aplication 
Aku mau mulai lagi bacakan Alkitab sebelum tidur ke mereka setiap malam.

Prayer
Tuhan, tolong aku supaya disiplin membaca Alkitab buat bocah dan berikanlah mereka tiap hari hati yang lapar dan haus akan firmanMu. Amin.
Gratitude Journal
9 September 2020

1. Bersyukur kegiatan tes urine calon bupati dan wakil bupati Kotim hari ini berjalan dengan lancar.
2. Bersyukur seharian ini gak keluar uang makan karena panitia dapat makan dan snack.
3. Bersyukur hari ini sempat belanja di Shopee.
4. Bersyukur masih bisa mengikuti pelatihan online walaupun gak sampai selesai hari ini.
5. Bersyukur laporan kegiatan tes urine hari ini bisa selesai setelah kegiatan.

Palangka Raya, 9 September 2020
-Mega Menulis-

No comments: