Monday, October 19, 2020

Amsal 21

Amsal 21

Scripture
Amsal 21:20 (TB)  Harta yang indah dan minyak ada di kediaman orang bijak, tetapi orang yang bebal memboroskannya. 

Observation
Setiap hari ada pilihan, mau boros atau nggak. Terkadang aku memikirkan kenyamanan dan gak bijak dengan uang, apalagi saat merasa uang yang aku pegang lebih banyak dari biasanya. Gak boleh gitu lagi. Saat Tuhan berkati lebih, aku gak boleh egois memikirkan diri sendiri tapi tanya Tuhan, Dia mau aku apakan berkat dariNya

Prayer
Tuhan, ingatkanlah aku kalai aku hanya pengelola dan Engkaulah Empunya segala yang ada padaku. Ajar aku untuk peka dan bertanya selalu apa yang Tuhan mau. Amin.
Gratitude Journal
9 Oktober 2020

1. Bersyukur bisa melanjutkan lagi input anggaran hari ini, ternyata waktunya diperpanjang.
2. Bersyukur sore selesai penginputan jadi gak perlu lembur. Bersyukur nilainya pas dengan pagu definitif. 
3. Bersyukur bisa menyiapkan bahan paparan di tengah kesibukan input anggaran.
4. Bersyukur anak-anak hari ini gak rewel, bahkan tidur cepat malamnya. Jadi aku dan suami bisa quality time.

Palangka Raya, 9 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments: