Friday, October 30, 2020

Lukas 3

Lukas 3:11-14

Scripture
Lukas 3:11 (TB)  Jawabnya: "Barangsiapa mempunyai dua helai baju, hendaklah ia membaginya dengan yang tidak punya, dan barangsiapa mempunyai makanan, hendaklah ia berbuat juga demikian."

Observation & Aplication 
Berbagi. Hal yang sangat sulit dilakukan kalau tidak dilatih. Berlatih memberi maka lama kelamaan akan lebih mudah. Terkadang aku takut kalau aku memberi maka akan kekurangan. Seakan-akan Tuhan gak sanggup memeliharaku ya? Duh. Aku harus lebih banyak berlatih memberi.

Prayer
Tuhan, aku mau belajar mempercayaiMu dan berlatih memberi dengan ketaatan saat Tuhan inginkan aku memberi. Tolong aku, aku mau taat. Amin.
Gratitude Journal
24 Oktober 2020

1. Bersyukur bisa bangun siang hari ini.
2. Bersyukur bisa ke pasar bareng bocah-bocah dan minaku.
3. Bersyukur bisa nonton drama Korea bareng suami.
4. Bersyukur bisa kontak dengan teman sesama blogger.

Palangka Raya, 24 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments: