Friday, October 30, 2020

Ayub 1

Ayub 1

Scripture
Ayub 1:9, 21 (TB)  Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Apakah dengan tidak mendapat apa-apa Ayub takut akan Allah?  
katanya: "Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!"

Observation
Teladan hidup luar biasa dari Ayub. Di saat memiliki maupun kehilangan, Ayub terbukti tetap hidup takut akan Allah. Bahkan Dia tetap memuji Tuhan setelah kehilangan anak-anaknya.

Aplication
Aku mau memuji Tuhan dan hidup takut akan Dia setiap waktu.

Prayer
Tuhan, pujian kepadaMu tetap di mulutku. Aku mau bersyukur setiap waktu saat Tuhan memberi maupun mengambil. Amin.
Gratitude Journal
20 Oktober 2020

1. Bersyukur bisa buat bubur pakai Magic Com pagi ini. 
2. Bersyukur lukisan Sara dan Sofia sudah datang.
3. Bersyukur makan siang dapat kotakan syukuran naik pangkat.
4. Bersyukur siang ini makan gorengan bareng seruangan.
5. Bersyukur suami mau jemur pakaian karena aku telat bangun jadi buru-buru ke kantor.
6. Bersyukur ada diskon KFC hari ini.
7. Bersyukur bisa nonton film bareng di rumah berdua suami hari ini.

Palangka Raya, 20 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments: