Friday, October 30, 2020

Amsal 30

Amsal 30:8-9

Scripture
Amsal 30:8 (TB)  Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku.

Observation
Aku diingatkan kalau setiap orang menerima bagian sesuai keperluannya, bukan keinginannya. Gak perlu menghalalkan segala cara karena ingin kaya,gak perlu curang, ga perlu bohong. Cukup mengusahakan yang terbaik yang aku bisa dan menikmati hasil jerih payahku di dalam Tuhan.

Aplication
Aku harus selalu bekerja dengan integritas.

Prayer
Tuhan, jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku. Amin.
Gratitude Journal
26 Oktober 2020

1. Bersyukur bisa ikut webinar yang dibuka ibu Sri Mulyani. Luar biasa, dia wanita yang cerdas.
2. Bersyukur pagi ini suami beli sop dan lontong.
3. Bersyukur hari ini Senin, besok Selasa, lusa mulai libur panjang. Yay!
4. Bersyukur dokumen Usulan Kenaikan pangkatku sudah lengkap, tinggal diajukan.
5. Bersyukur makan siang di rumah temanku dan bisa ngobrol banyak hal.
6. Bersyukur dapat hibahan cemilan dari temanku karena dia diet, hahahaha.
7. Bersyukur bisa menahan diri untuk gak makan malam.

Palangka Raya, 26 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments: