Monday, October 19, 2020

Lukas 16

Lukas16:10-12

Scripture
Lukas 16:12 (FAYH)  Dan kalau kalian tidak jujur dengan uang orang lain, bagaimana mungkin kalian dipercayai dengan uang yang akan menjadi milik kalian?

Observation
Wih, dalem banget. Baca ayat ini jadi kaget. Berarti, bisa jadi awalnya Tuhan ingin melihat bagaimana aku bertanggung jawab dengan harta orang lain sebelum memberikan harta itu ke aku. Bagaimana Tuhan mau percayakan lebih banyak untuk aku kelola sendiri kalau aku gak bisa dipercaya dengan yang sedikit. Jangan meremehkan hal kecil sekalipun.

Aplication
Aku harus jujur dan mencatat dengan baik uang yang dipercayakan ke aku.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk selalu jujur dan bertanggung jawab dalam segala perkara. Amin.
Gratitude Journal
2 Oktober 2020

1. Bersyukur bisa bayar kreditan rumah di Kasongan.
2. Bersyukur sudah 5 tahun setia memberikan persembahan kasih untuk sebuah pelayanan. 
3. Bersyukur bisa minum es teler sekeluarga. 
4. Bersyukur bisa jalan bareng adek bungsuku dan bocah-bocah. 
5. Bersyukur bisa chat sama teman smaku dulu. 
6. Bersyukur bisa istirahat malam lebih cepat dari biasanya.

Palangka Raya, 2 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments: