Monday, October 19, 2020

Lukas 21

Lukas 21:1-4

Scripture
Lukas 21:3 (TB)  Lalu Ia berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang itu.

Observation & Aplication 
Manusia melihat yang kelihatan sementara Tuhan melihat yang tak terlihat. Aslinya aku gak tahu seluruhnya. Sering aku nyinyir dengan cara seseorang mengelola uangnya, padahal kan itu urusan dia. Aku gak boleh nyinyir lagi. Mulai berprinsip, sepanjang dia gak menyusahkan orang lain dengan caranya menggunakan uang ya monggo.

Prayer
Tuhan, tolong aku menjaga hati dan mulutku dari berbuat dosa. Jangan biarkan aku dengan ketidaktahuanku berbuat dosa di hadapan Tuhan yang Maha Tahu. Amin.
Gratitude Journal
17 Oktober 2020

1. Bersyukur bisa tidur siang lama banget.
2. Bersyukur bisa nelpon tanteku di Jakarta yang stroke dan melihat kalau sudah banyak perkembangan, ngomongnya semakin jelas.
3. Bersyukur dapat blessing bubur kacang hijau dari Omku.
4. Bersyukur bisa berkumpul bareng keluarga.
5. Bersyukur kami masih bisa berkumpul di rumah mama dalam keadaan sehat.
6. Bersyukur usaha adik iparku membuat kue mulai berjalan, ada pesanan kue dalam minggu ini.

Palangka Raya, 17 Oktober 2020
-Mega Menulis-

No comments: