Monday, October 19, 2020

Matius 6

Matius 6

Scripture
Matius 6:32 (TB)  Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.

Observation
Kekuatiran adalah tanda kurangnya pengenalan akan Allah. Allah selalu memelihara dan memberikan apa yang dibutuhkan, bukan diinginkan. 

Aplication
Aku percaya yang gak kumiliki harus aku usahakan dan aku doakan. Bila Allah gak memberi, berarti aku gak membutuhkannya. 

Prayer
Tuhan, ajari aku mengenali kebutuhan dan keinginanku sehingga saat yang kuminta dan aku usahakan bukan kebutuhanku maka aku tidak kecewa. Amin.
Gratitude Journal 
29 September 2020

1. Bersyukur bisa kerja dari rumah sambil menemani bocah main.
2. Bersyukur peringkat IKPA kami naik.
3. Bersyukur sewa rumah kami di Kasongan sudah dibayar.
4. Bersyukur buat misoa kuah dan anak-anak suka.
5. Bersyukur malam bisa main dan  ketawa bareng anak-anak lama banget, puas main bareng mereka.

Palangka Raya, 29 September 2020
-Mega Menulis-

No comments: