Monday, April 2, 2018

Amsal 29, 2 Petrus 3

2 Petrus 3:9 (TB)  Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.

Saat kita berbuat kesalahan dan minta ampun, Tuhan mengampuni. Tapiiii... Apakah aku bener-bener bertobat saat menerima pengampunan dari Tuhan? Apakah hidupku benar-benar berbalik dari yang jahat?

Aku gak boleh menganggap sepi kemurahan Tuhan yang telah bersabar terhadapku. Kalau aku terus diampuni, bukan berarti aku boleh mengulangi kesalahanku lagi dan lagi. Adalah baik menyadari kesalahan dan bertobat tapi lebih baik lagi kalau aku gak mengulanginya.

👉 Jangan sampai terus jatuh ke dalam lobang yang sama Meg!

Amsal 29
no rhema

Palangka Raya, 29 Maret 2018
-Mega Menulis-

No comments: