Thursday, August 30, 2018

1 Yohanes 3

Scripture
1 Yohanes 3:22 (TB)  dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya.

Observation
Apa yang diminta ➡️ Kita memperoleh.
Karena :
➡️ Menuruti segala perintah-Nya
➡️ Berbuat apa yang berkenan kepada-Nya
Gak sekedar melakukan sesuai perintah Tuhan  tapi lakukan yang berkenan. Berkenan berarti menyenangkan Tuhan, membuat Tuhan tersenyum. Bukan sekedar boleh gak boleh tapi ini menyenangkan Tuhan atau nggak.

Aplication
✔️ Aku mau melakukan yang menyenangkan Tuhan. Saat dihadapkan pada pilihan melakukan sesuatu, tanyakan ke Tuhan: Ini menyenangkan Tuhan gak, ini membuat Tuhan tersenyum gak. Lalu lakukan!

Prayer
Tuhan, aku rindu menyenangkanMu. Berikanlah aku kepekaan untuk tahu mana yang menyenangkan Tuhan dan sukacita melakukannya. Kalau Tuhan berkenan aku minta Sara sembuh Tuhan, supaya gak perlu lama di RS. Berkati tangan-tangan yang merawat dia di IGD ya Tuhan. Tapi kalau memang dia perlu rawat inap, tolong dia ya Tuhan. Aku minta kesembuhan yang dari Tuhan. Tolong kami Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 29 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments: