Friday, August 31, 2018

August Challenge : Day 30

30 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur hasil rontgen Sara sudah keluar. Diagnosa awal bronkhopneumoni. Semoga setelah didiagnosa bisa diobati sampai sembuh.
2. Bersyukur besok bisa pulang. Sudah kangen peluk anak-anak.
3. Bersyukur barang yang kupesan selama di Jakarta sampai sebelum aku pulang.
4. Bersyukur bisa menonton film bagus tadi subuh, judulnya Life.
5. Bersyukur dengan teman sekamarku aku dapat kesamaan kami dalam beberapa hal, jadi bisa ngobrol enak.
6. Bersyukur Sofia banyak yang menjaga, sewaktu papanya sedang menjaga Sara di RS dan aku dinas, di rumah ada banyak orang. Bersyukur malamnya mama, Om Bambang dan Tante mengantarkan Sofia ke dokter spesialis anak.
7. Bersyukur di depan hotel ada nasi goreng yang murah. Lumayan buat makan malam.
8. Bersyukur bisa ngajarin dr. Nadya Excel, hahahaha. Kapan lagi aku ngajarin dokter. Lol.

Pray and  Bless Husband Challenge
- Bersyukur aku dan suami selalu bagi tugas ngurus anak. Kalau lagi bareng, otomatis pegang satu anak. Bersyukur sekali, gak kebayang ngurus anak sendirian.

Jakarta, 30 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments: