Friday, August 17, 2018

August Challenge : Day 16

16 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur hari ini suami gak kerja, jadi aku bisa bangun agak siang.
2. Bersyukur bisa sarapan pecel.
3. Bersyukur hari ini bisa kasih salam ke setiap anggota BRG dan blessing meskipun hanya lewat kata-kata. Bersyukur aku mau sediakan waktu buat menulisnya. Sudah dari pagi pengen nulis, tapi aku pikir bakal ngabisin waktu. Eh, dapat dorongan lagi dari Gio. Dan aku buat. Pas selesai buat, aku bersyukur. Aku merasa diberkati.
4. Bersyukur buat salam yang diberikan beberapa member grup C setelah aku share salamku. Terharuuuu.... 😘
5. Bersyukur siang bisa ngabur bentar bareng suami tanpa anak-anak dan makan soto babat berdua.
6. Bersyukur bisa edit 1 tulisan lama buat di Majalah Pearl edisi 17an. Terus bisa mulai buat artikel baru buat di blog.
7. Bersyukur tadi sore bisa ketawa-tawa meskipun latihan upacara sore setelah jam pulang kantor.
8. Bersyukur sudah datang lagi keripik singkong buat dijual. Yay!
9. Bersyukur tadi suami suruh aku mengerjakan sesuatu dan aku segera nurut, jadi lupa mau bikin Indomie, hahaha. Baru ingat pas mau tidur, dan udah terlalu ngantuk untuk bikin Indomie. Bersyukur bisa skip makan malam.

Pray and  Bless Husband Challenge
1. Bersyukur suami selalu bisa dipercaya saat tinggal berdua doang bersama dua anak kami. Dia selalu bisa handle anak-anak kami.
2 Bersyukur tadi aku pulang telat bentar aja suami sudah WA dan nanya-nanya. Berarti aku dirindukan #halah.  Hahahaha.

✔️  Dulu pas sebelum merit suka kasih encouragement ke suami lewat wa. Pas dah nikah jarang banget, hari ini aku kasih dong lewat WA.

🙏 Tuhan, terima kasih karena aku punya suami yang care banget denganku. Bahkan, pulang telat aja dah ditanyain. Terima kasih Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 16 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments: