Saturday, August 25, 2018

August Challenge : Day 24

24 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur hari ini ulang tahun ke-2 Sara, pertumbuhannya luar biasa.
2. Bersyukur siang, mamaku masak sop tulang yang enak banget, kaldunya endes.
3. Bersyukur bisa senam pagi ini. Aku jarang sekali olahraga, jadi bisa senam tiap hari Jumat sungguh berkat Tuhan.
4. Bersyukur pekerjaan input data sampai Juli di aplikasi e-monev Bappenas sudah selesai. Walaupun angkanya masih ada yang sinkron tapi tinggal cek aja sedikit.
5. Bersyukur ada motor mama jadi siang aku bisa ke kantor sendiri gak mesti diantar suami, bersyukur aku bisa naik motor. Teringat aku baru bisa naik motor pas sudah kuliah.
6. Bersyukur pulang kantor sempat mampir ke KPD, beli popok, susu san sabun anak-anak.
7. Bersyukur ada Oka dan Novi yang bisa dititipin beli donat buat Sara.
8. Bersyukur kami sekeluarga bisa berkumpul menyanyi lagu selamat ulang tahun untuk Sara.

Pray and  Bless Husband Challenge
- Bersyukur karena suami tipe yang care sama kesehatannya. Kalau dia sakit, dia disiplin untuk istirahat dan minum obat.

✔️ Biasanya aku diantar suami balik ke kantor lagi waktu istirahat, tapi hari ni aku bawa motor sendiri karena mau beri kesempatan buat suami untuk istirahat 

🙏 Tuhan, sembuhkan suamiku ya Tuhan. Percepat pemulihannya. Amin

Palangka Raya,  24 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments: