Sunday, August 5, 2018

August Challenge :Day 4

4 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur lihat Sara bangun tidur tadi pagi langsung cium dedeknya 😍
2. Bersyukur hari ini ingat buat beli helm kecil buat Sara. Dari kemarin-kemarin pengen belikan tapi lupa. Bersyukur di hari libur ini, diingatkan sama suami jadi diniatkan deh tadi beli.
3. Bersyukur tadi bisa ke Puskesmas buat kasih vitamin A buat Sara dan antar Sofia berobat, Sofia pilek. Bersyukur hari Sabtu, Puskesmas buka. Jadi gak repot atur waktu ke Puskesmas, kalau hari kerja susah. Bersyukur ternyata kata dokter, Sofia mau tumbuh gigi. Yay! Emang sih agak rewel, tapi aku senang 😁
4. Bersyukur buat tema Majalah Pearl tahun depan. Excited!
5. Bersyukur sore tadi, Ruri, Oka dan Yaya mau mengajak Sara main di TK dekat rumah. Sara senang sekali. Bersyukur tinggal di rumah mama yang dekat TK.
6. Bersyukur buat sharing di grup istri hari ini. Seruuuuu..... 😘

Pray and Bless Husband Challenge
1. Bersyukur saat nyadar, selama punya anak, hanya sekali suami gak ikut ngantar anak imunisasi, itu pun karena dia mendadak ke luar kota untuk kerja. Suami benar-benar peduli sama anak-anak.
2. Bersyukur karena suami rela biarkan aku makan duluan tadi sore, padahal aku tahu dia juga lapar. Suami gendong Sofia karena Sofia maunya digendong melulu gak nyaman badannya, agak rewel.

✔️ Yay! Jadi olahraga bareng suami.

🙏 Berdoa supaya suami punya kerinduan ikut BRG juga.

Palangka Raya, 4 Agustus 2018
-Mega Menulis -

No comments: