Friday, August 17, 2018

Salam dari Sahabat

Kapan hari terinspirasi Paulus dengan salamnya di Roma 16:1-16, aku menyampaikan salam buat anggota BRG. Eh, gak disangka beberapa dari mereka juga menyampaikan salamnya. Terharu.... 😭 Really encourage me, huhuhu. Jadi aku mau simpan di sini buat kubaca kapan-kapan lagi, hehehe. Bersyukur buat mereka yang mau meluangkan waktunya menuliskan ini. 

Sebenarnya, dari awal baca Roma 16 aku sudah ingin membuat salam-salam kayak gitu, tapi kupikir-pikir ah spending time banget, dicancel aja ah. Eh,  Gio tahu-tahu share membernya buat gituan dan bener-bener menghangatkan hati lo (tsahhh....) membacanya,  padahal itu buat orang lain, bukan buatku . Gak bisa lagi deh menolak dorongan untuk membuatnya. Aku mulai buat (bisa dilihat di rhemaku Roma 16 beberapa hari yang lalu) , dan begitu selesai aku gak merasa membuang waktu malahan merasa diberkati banget lo. Diberkati karena menyadari kalau ternyata aku dikelilingi orang-orang yang membagi rhema dan hidupnya yang luar biasa setiap hari, diberkati karena boleh melihat apa yang dikerjakan Tuhan dalam hidup mereka, sungguh kehormatan buatku.

Reni :
salam buat @⁨megasomega⁩ Mom of 2 yg tangguh, punya hati untuk melayani jiwa2 dan seorang wanita yg tekun juga diberkati. ak pribadi sangat diberkati dengan sharingmu, walau belum pernah ktmu langsung tp ak bs merasakan kasih lewat sharing dan teladanmu di group ini. thanks Mega sudah memberi diri melayani kami2 ini, padahal kamu tidak kurang sibuknya dari kami. LUAR BIASA 👏👏👏

Audrey : Woww.. thank you Mega. Aku pun belajar banyak dari sharing kamu ttg didik anak, keuangan dan inspiring banget.. salut untuk detailnya kamu 🤗😊

Arlia :
Salam buat Mega,
Ketua Grup C Bible group reading..
Terimakasih untuk perhatianmu buat kami..walaupun sibuk tapi kamu selalu berusaha untuk melayani Tuhan lewat memperhatikan kami

Aku diberkati dengn talenta menulismu juga..awalnya aku kenal lewat tulisanmu yang kamu posting di fb tentang bahagia itu sederhana..aku juga diberkato dengan sharimgmu tentang rasa syukurmu..

Diberkati juga dengan rhema yang kamu bagikan..

Kamu ibu bekerja yang melayani keluarga dan melayani banyak orang termasuk grup ini..

Kamu pakai waktumu dengan sebaik baiknya..

Tuhan berkati kamu berlimpah limpah Mega..dan memperluas daerahmu..kiranya Tangan Tuhan menyertai dan melindungi Mega daripada malapetaka sehingga kesakitan tidak menimpa Mega

Thankyou Megaa

DaRi , Arlia
Saudari seimanmu

Fiona Valentina :
Salam buat @⁨megasomega⁩ ...
Seorang ibu yang luar biasa..jadi teladan buat aku..
Pasti cape jadi ibu, urus suami, anak, rumah tangga, tapi setia baca Firman, jadi PIC grup dan care am anggota grupnya...setia ikut hafal mazmur..yg bagiku itu semua luar biasa banget...

Aku percaya Tuhan akan pakai Mega makin luar biasa bagi banyak orang dari teladan simple dalam kehidupan sehari2 dan akan ada rencana besar dan luar biasa yg Tuhan sedang persiapkan untuk Mega dan keluarga.

Salam untuk semua anggota grup ini semua...
Maaf walaupun aku sedikit berkata2 di grup ini...
Tapi dari kalian semua, aku belajar namanya teladan dan setia sehingga aku bisa terapkan dan bagikan ke komunitasku yg lain...

Aku melihat pekerjaan Tuhan nyata di hidup kalian semua dan ga lihat dari susahnya tapi justru lebih banyak bersyukur bahkan dari hal2 yg kecil yg mungkin ga banyak org di luar sana yg melakukan.

Itulah makanya aku terberkati dan bersyukur bisa join dari awal di BRG ini...

Big Hugs,

Fiona 😘

Yolanda :
Thank u Mega..❤.. Terharuuuu baca salam2 kamu..bukan yg buat aku aja..buat semuanya..🤗
Jujur awalnya saya gak dapat rhema dari Rima 16:1-16. Tapi sama kaya @⁨Fiona Valentina BRG C⁩ , habis baca rhema yang lain, terus dapat salam juga dari @⁨megasomega⁩, saya baru ngerti. Dikasih salam, disebut namanya dan disebutin tentang diri saya gimana, itu aja bikin saya sukacita banget. Ada rasa dikenal secara khusus, diperhatiin secara pribadi dan dikasihi, gak terlupakan. Thank u again @⁨megasomega⁩ ..🤗. Terus baca salam2 @⁨megasomega⁩  buat teman2 yang lain juga..jadi tambah terharu. Saya merasa bersyukur banget2 bisa join di Bible Reading Group C ini.. Walaupun blm pernah ketemu tapi bisa kenal sosok @⁨megasomega⁩, @⁨Reni BRG C⁩, @⁨Lydia BRG C⁩, @⁨Audrey BRG⁩, @⁨Elisabeth BRG⁩, @⁨Melva BRG C⁩, @⁨Febiyanti Veronika Leiwakabesy⁩, @⁨Neli BRG⁩, @⁨Arlia BRG⁩, @⁨Fiona Valentina BRG C⁩, bisa diberkati lewat sharing & kesaksian kalian, para wanita Tuhan yang luar biasa. Terima kasih semua..kalian sangat menginspirasi saya..🙏😇 Oya, saya juga mau berusaha lebih perhatian secara khusus buat orang2 di sekitar saya, gak terlalu cuek lagi,  supaya saya bisa membawa sukacita buat orang lain juga.

No comments: