Monday, August 6, 2018

August Challenge : Day 6

6 Agustus 2018

Gratitude Challenge
1. Bersyukur ditraktir Ketupat Kandangan pagi ini sama Bu Lisana di Jl. Baban, enak banget.
2. Bersyukur sebelum ke kantor, Sofia dah habiskan jatah minumnya sama aku.
3. Bersyukur hari ini jualan kripik dah habis dipesan teman semua. Rekor, kurang dari 24 jam dah habis 81 bungkus kripik.
4. Bersyukur, ternyata Jumat kemarin berhasil jual saham. Well, agak nyesal awalnya karena hari ini harganya naik, tapi aku coba mikir gini. Gimana kalau turun hari ini, pasti aku nyesal  gak jual. Ya sudah, syukuri aja.
5. Bersyukur siang ini Sara akhirnya mau makan walaupun pakai drama dan nangis-nangis.
6. Bersyukur anak-anak dan suami jam 8 sudah tidur, bisa punya waktu buat chat di WA dengan beberapa orang teman.

Pray and  Bless Husband Challenge
1. Bersyukur suami mau diskusi bareng tentang menghadapi anak. Gak memaksakan maunya.
2. Bersyukur suami benar-benar terlibat dalam mengurus anak-anak. Aku gak pernah merasa sendirian mengurus anak-anak sewaktu ada suami.

✔️ Beli terang bulan kesukaan suami.

🙏 Berdoa supaya Tuhan berikan hikmat ke suami dan aku bagaimana mendidik Sara dan Sofia.

Palangka Raya, 6 Agustus 2018
-Mega Menulis-

No comments: