Thursday, August 16, 2018

August Challenge : Day 15


Gratitude Challenge
1. Bersyukur pagi-pagi dapat kue artis, hahahaha. Sepupu pulang dari Jogja dan bawa kue Mamahke.
2. Bersyukur bisa menyelesaikan laporan realisasi.
3. Bersyukur ada lagi pesanan buku lagi.
4. Baru tahu kalau buku Read Aloud Bible Stories Volume 1 yang kemarin terpesan buat beberapa teman ternyata gak diskon,  tapi pengiriman kemarin dapat diskon. Puji Tuhan.
5. Bersyukur Sofia dapat baju dan sepatu dari sepupuku, masih bagus-bagus 
6. Bersyukur sore-sore ditraktir makan bakso sama sepupuku.
7. Bersyukur ada mbak yang dulu pernah ikut di rumah, main ke rumah dan nginap.
8. Bersyukur dapat pinjaman baju batik BNN untuk apel 17an nanti karena aku belum punya. Bersyukur juga bajunya pas, gak sempit.

Pray and  Bless Husband Challenge
1. Bersyukur punya suami yang pikirannya logis banget. Gak ragu menegurku kalau salah. Kalau salah ya dibilang salah. Jadi jangan harap dibela kalau salah, hahaha.
2. Kemarin sudah dijemput suami tapi kerjaanku belum selesai, sebenarnya suami bisa aja pulang tapi suami mau sabar menunggu.
✔️  Kemarin sebenarnya sempet kesel pas suami mau tidur padahal aku dah bilang mau cerita-cerita. Tapi akhirnya aku memilih diam dan beri kesempatan suami buat istirahat.
 Tuhan, terima kasih buat suami yang gak jera menegur kalau salah. Aku tahu dia mengasihiku tapi gak membiarkan aku seadanya. Amin.

Palangka Raya, 15 Agustus 2018
-Mega Menulis -

No comments: