Wednesday, July 11, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 9


1. Bersyukur hari ini hari pertama kerja setelah cuti lahiran 3 bulan. Gak terasa euy, 3 bulan cuti, pengennya nambah lagi. Bersyukur masih punya pekerjaan. Bersyukur sempat ngerasain 3 bulan makan gaji buta, hohoho. Bersyukur selama aku gak ada, kerjaan beres dihandle rekan-rekan kerja di kantor.
2. Masuk kantor dapat banyak berkat : ada acara makan siang bareng soale Kepala Kantor ulang tahun jadi makan besar,  dapat 2 baju seragam, dapat kabar kalau di kantor sudah ada koperasi (baru datang sudah ditagih simpanan wajib bo, eh tapi ini koperasi simpan pinjam juga, uhuk... uhuk... ).
3. Bersyukur hari pertama berangkat kantor Sara gak heboh dan nangis karena ditinggal ke kantor,  sepanjang hari dia asyik dan gak terlalu rewel, mau main sama eyangnya, makan juga banyak, bahkan sorenya bikin aku dan papanya ketawa melihat dia menari sendiri. Gak tahu kenapa, tapi dia kelihatan senanggggg... banget.
4. Tadi ditagih artikel buat Majalah Pearl, sempat pusing sekejap, hahahaha. Tapi baca ini jadi bersyukur :
1 Timotius 1:12 (TB)  Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu Kristus Yesus, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku --
Pelayanan apapun yang jadi bagianku sekarang bukan beban. Melayani Tuhan adalah kehormatan.Aku melayani Raja Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi, Pemilik hidupku. Melayani Tuhan adalah sukacita. Bersyukur untuk pelayanan di Majalah Pearl. Semangat nulis ✊
5. Bersyukur buat sharing dengan grup para istri. Belajar banyak hal dari teman-teman yang lain gimana supaya tetap mesra sama suami. Jadi dapat ide-ide keren buat dipraktekin.
6. Sara tidur cepat, jam 7 malam dah tidur dia. Yihaaaa....!! Jadi punya quality time sama suami, bisa ngobrol banyak gak dihebohin the girls,  hohoho. Biasanya the girls tidur, kami berdua juga dah tepar. Ini bisa makan bareng nyantai, gak perlu gantian, ngobrolin banyak hal. Jadi bisa tidur cepat pulak. Bersyukur sekali.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #ladiesbiblereadinggroup #day9of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 9 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments: