Wednesday, July 11, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 10

10 Juli 2018

1. Bersyukur karena pagi tadi anak-anak bangun jam 3.30 jadi punya waktu bareng mereka sebelum ke kantor, sempat gendong mereka, ngasih susu,  mandikan Sofia. Bersyukur semalam tidur cepat, jadi bangun sepagi itu pun tetap fresh.
2. Beberapa hari aku sharing hal-hal yang aku syukuri, setiap hari aku semakin jarang mengeluh. Aku bangun setiap pagi dengan bersemangat menantikan, berkat apa lagi ya yang Tuhan sediakan hari ini. Sepanjang hari aku mencari apa yang bisa aku syukuri dan aku melihat apa yang aku cari, adaaaa.... saja berkat Tuhan hari ini. Dia gak pernah berhenti berbuat baik padaku. Benar ternyata, bersyukur melipatgandakan sukacita kita. Bagaimana bisa berlipat? Ternyata apa yang aku sharingkan bisa jadi berkat bagi orang lain, ada teman yang jadi share apa yang dialaminya, ada yang diingatkan untuk bersyukur, dll. Bertambah lagi alasan untuk bersyukur. Bersyukur bisa jadi berkat bagi orang lain hanya dengan bersyukur 😉
3. Bersyukur tadi sore bisa ketawa-tawa melihat tingkah Sara. Mainan kudanya tahu-tahu dibuatnya seperti di foto dan dia bilang:kuda makan, ckckckck, entah dapat ide dari mana dia. Hahahaha. Ngomongnya Sara semakin lancar, kosa katanya bertambah banyak. Bener-bener deh dia seperti spons yang menyerap apa yang ada di sekitarnya. Perkataan di sekelilingnya gak lama akan diucapkannya, mesti lebih berhati-hati dalam bicara.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #ladiesbiblereadinggroup #day10of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 10 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments: