Thursday, July 26, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 25

25 Juli 2018
1. Bersyukur sudah mulai hapal Mazmur 34 walaupun belum sempurna. Semakin semangat mendengar ada teman dari grup lain yang sudah upload hapalannya. Wow...! Semangattttt 💪💪 Sangat termotivasi dalam pertandingan iman ini jadinya. Sebenarnya kurang bersemangat hapalan bulan ini karena banyak yang dipikir, tapi semakin banyak baca  (minimal baca lantang 3x sehari) makin ngerasa Mazmur 34 ini menguatkan dan menghiburku.
2. Bersyukur mulai banyak pekerjaan di kantor, awal-awal bosan banget karena gak tahu apa yang dikerjain. Pelan-pelan mulai banyak pekerjaan, belajar untuk mengerti perencanaan di sini yang memang agak berbeda dengan kantor lama.
3. Bersyukur hari ini suamiku bangun lebih pagi dari aku dan langsung cuci dot Sofia. Sebenarnya kemarin dia juga bangun lebih pagi dari aku dan melakukan hal yang sama, tapi aku gak bersyukur, hahaha. Terima kasih suamiku 😘
4. Bersyukur pagi bisa sarapan bareng sama suami, biasanya karena kesibukan pagi hari gak sempat sarapan di rumah. Kalau pun sempat, gak bisa bareng,  eh hari ini bisa 😊 Makan siang pun bisa bareng, bersyukur sekali.
5. Bersyukur karena Sofia sudah gak panas lagi.
6. Bersyukur ada anak magang di kantor yang bisa dimintain bantuan melakukan banyak hal. Apalagi di saat ada tugas mengetik Nota Kesepahaman berlembar-lembar, kehadiran mereka lumayan membantu. Nantinya aku tinggal mengecek dan mengedit.
7. Bersyukur karena Sara sekarang sudah gak minta HP lagi buat main. Sehari-hari dia menghambur mainannya dan buku-bukunya. Dulu bisa sampai nangis-nangis kalau gak dikasih HP, sekarang bisa dikasih pengertian. Dan yang jelas, aku juga harus mengurangi pegang HP kalau di dekatnya. Memang melelahkan sih membereskan segala yang dihamburnya, lebih gampang kasih HP kalau dipikir, tapi aku tetep bersyukur melihat dia yang sekarang.

#BRG31daysofgratitude #day25of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 25 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments: