Monday, July 23, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 22

22 Juli 2018
1. Bersyukur bisa ke Gereja hari ini. Kenapa bersyukur? Kadang karena keribetan ngurus bayi, pas datang rewelnya, karena kesiangan bangun, dll bisa gak ke Gereja hari Minggu. Hari ini, kedua gadis kami bangun pagi sekali jadi sempat bersiap-siap.
2. Bersyukur banyak sekali anak-anak di ibadah tadi karena Hari Anak. Sara senang sekali melihat banyak yang sebaya dengannya. Aku dan Pa Sara memutuskan mulai minggu depan akan membawa Sara ke Sekolah Minggu.
3. Kemarin baca sharing Joice tentang bagaimana dia bersyukur atas suaminya. Aku juga diingatkan untuk bersyukur atas suamiku. Bersyukur punya suami yang mau menyediakan waktunya untuk ngobrol dengan istrinya. Bersyukur karena dia selalu berusaha jujur dan mengatakan apa adanya. Bersyukur karena dia mau menegurku sewaktu berbuat salah.  Bersyukur karena dia memaafkan sewaktu aku berbuat salah. Bersyukur karena suamiku mau membantu mengurus anak-anak. Bersyukur punya suami yang gak malu mencium  istrinya di depan orang lain. Bersyukur punya Pa Sara sebagai partner in life. Dia memang gak sempurna, tapi dia suami yang mengasihi istrinya. Dan aku merasa dikasihi.
4. Bersyukur siang tadi Sara dah bisa minta difoto, hahaha. Lucu sekali melihat dia memaksa difoto. "Poto kakak.... Poto kakak.... ", begitu katanya. Dan saat difoto, dia berekspresi senang banget.

#BRG31daysofgratitude #BRGchallenge #day22of31daysofgratitude #ladiesbiblereadinggrouponline #biblereadinggroup

Palangka Raya, 22 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments: