Saturday, July 7, 2018

31 Days Of Gratitude : Day 6

6 Juli 2018
1. Bersyukur bisa bangun subuh dan diberi kesegaran yang baru. Karena semalaman Sara tidur nyenyak jadi aku dan Pa Sara punya waktu istirahat yang cukup. Benar-benar pagi ini merasakan tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! (Ratapan 3:22-23)
2. Bersyukur sempat jual saham yang pengen aku jual dari kapan hari di harga yang lumayan bagus hari ini, gak nyangka terjual, padahal iseng doang. Padahal hari ini IHSG lagi merah parah, kok ndilalah saham yang kujual hijau. Sempat nyesal kok gak jual di harga tertinggi, tapi teringat dari kemarin-kemarin mau jual tapi gak kejual gara-gara merah merah, lah ini kok beda sedikit dari harga tertinggi aku jadi nyesal segitunya, rakus banget aku. Berdoa supaya aku belajar bersyukur lagi.
3. Bersyukur dengar kabar kalau Sara dah bisa pulang besok. Senang banget.....😊 Sebelumnya sempat mikir, gimana ya kalau Sara masih di RS sementara aku dah masuk kantor Senin nanti.
4. Bersyukur malam ini Sara makan banyak, no drama, no bujuk-bujuk, tahu-tahu makan aja lahap sambil ketawa-tawa. Puji Tuhan banget.

#day6of31daysofgratitude
#BRG31daysofgratitude
#BRGchallenge
#BRGchallenge2018

Palangka Raya, 6 Juli 2018
-Mega Menulis-

No comments: