Wednesday, June 27, 2018

Efesus 2

Efesus 2:10 (TB)  Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Allah sudah mempersiapkanku melakukan pekerjaan baik yang sudah disiapkanNya sebelumnya. Aku adalah ciptaan baru di dalam Kristus. Gak ada yang kebetulan dalam hidup ini. Kalau aku ada sebagaimana aku ada sekarang, karakter, berbagai hal yang aku alami, rasa sakit, masa lalu , kesulitan dan apapun yang dalam hidupku gak luput dari rancangan Tuhan atas hidupku. Ada sesuatu yang Tuhan kerjakan di dalam aku dan melalui aku. Bahkan pengalaman yang menyakitkan pun dapat dipakai Tuhan untuk mendatangkan kemuliaan bagiNya. Tuhan mau aku hidup di dalam rancanganNya, mengasihi dan memuliakan Dia.

Pekerjaan baik apa yang aku lakukan? Saat-saat sekarang aku cuma mau melakukan yang terbaik dengan talenta yang Tuhan berikan, dengan berbagai hal yang Tuhan percayakan. Belum terpikirkan yang lain. Melayani keluarga aja rasanya belum maksimal.

Palangka Raya, 26 Juni 2018
-Mega Menulis-

No comments: