Sunday, August 22, 2021

2 Petrus 3

2 Petrus 3

Scripture
2 Petrus 3:18 (TB)  Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

Observation & Aplication 
Tuhan ingin aku bertumbuh setiap hari dalam dua hal:
- kasih karunia
- pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus
Jadi pertanyaan evaluasi buat diriku adalah:
- apa hidupku sudah menyatakan kasih karunia Allah dalam hidupku? Apakah responku saat mengalami kasih karuniaNya? 
- apa karakter Allah yang aku alami belakangan ini? Bagaimana aku menanggapi pribadi Allah yang demikian?

Prayer
Tuhan,  aku mau bertumbuh dalam kasih karunia dan pengenalan akan Engkau setiap hari. Tolong aku meresponi kasih karunia Tuhan dan pribadi Tuhan dengan benar. Amin.

Gratitude Journal
18 Agustus 2021

1. Bersyukur PPKM level 4 di Kalteng berakhir, semoga dari Walikota segera mengeluarkan edaran baru.
2. Bersyukur surat izin untuk survei di Kobar dan Seruyan diproses.
3. Bersyukur persiapan bimtek untuk pelatihan sudah hampir selesai.
4. Bersyukur sore bisa ke rumah tanteku dan ngobrol di sana.
5. Bersyukur hasil swabku hari ini negatif.

Palangka Raya, 18 Agustus 2021
-Mega Menulis-

No comments: