Monday, August 2, 2021

Kolose 2, Amsal 27

Kolose 2

Scripture
Kolose 2:6 (TB)  Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia. 

Observation
Setelah aku menerima Kristus, hidupku harus di dalam Dia. Hidup di dalam Kristus berarti melakukan kehendakNya saja. Jangan menyimpang ke kiri dan kanan. 

Aplication
Hidup di dalam Tuhan dan melekat sama Tuhan saja Meg! 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk hidup di dalamMu saja. Amin.

Amsal 27

Scripture
Amsal 27:15 (TB)  Seorang isteri yang suka bertengkar serupa dengan tiris yang tidak henti-hentinya menitik pada waktu hujan. 

Observation
Hari ini aku nyaris bertengkar dengan suami, tapi akhirnya aku memilih diam saja. Pada akhirnya suami setuju dengan pendapatku.

Aplication
Ada waktunya untuk berdiam dan ada waktunya untuk berbicara, pilih kedamaian dibanding pertengkaran.

Prayer
Tuhan, jangan biarkan aku menjadi perempuan cerewet yang suka bertengkar. Tolong aku mengendalikan lidahku. Amin.
Gratitude Journal
2 Juli 2021

1. Bersyukur hari ini WFH jadi bisa kerja sambil menemani bocah bermain.
2. Bersyukur bisa blessing temanku dengan puding coklat buatanku.
3. Bersyukur bisa jalan bareng sekeluarga.
4. Bersyukur dapat e-book dari temanku.
5. Bersyukur buat kesehatan kami sekeluarga.

Palangka Raya, 2 Juli 2021
-Mega Menulis-

No comments: