Friday, August 13, 2021

Ibrani 1, Amsal 31

Ibrani 1

Scripture
Ibrani 1:2 (TB)  maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta.

Observation
Ga ada rhema khusus, tapi baca ayat ini aku bersyukur betapa Allah mau intim dengan kita manusia sehingga AnakNya yang tunggal dijadikannya perantara. Betapa Dia mengasihi kita. Aku bersyukur.

Amsal 31

Scripture
Amsal 31:28 (TB)  Anak-anaknya bangun, dan menyebutnya berbahagia, pula suaminya memuji dia: 

Observation
Apakah anak-anakku melihatku berbahagia? Untuk dapat menyebut mamanya berbahagia tentu mereka harus melihat kebahagiaan itu. Nah, kalau aku ngomel dan ngeluh sepanjang hari tentunya mereka gak akan melihat itu. Orang yang bersyukur yang akan terlihat bahagia. 

Aplication 
Aku mau bersyukur dan banyak tersenyum.

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk bersyukur setiap waktu dan tersenyum. Amin.
Gratitude Journal
30 Juli 2021

1. Bersyukur bisa merevisi lagi LKE ZI.
2. Bersyukur bisa persekutuan dengan teman-teman pelayanan zaman kuliah.
3. Bersyukur bisa WFH.
4. Bersyukur beberapa paket sudah datang.
5. Bersyukur hasil swab mamaku dan sepupuku negatif.

Palangka Raya, 30 Juli 2021
-Mega Menulis-

No comments: